Friday, 14 November 2008

Binatang - Binatang Yang Nafsu Ama Wanita

Wanita emang punya daya tarik yang luar biasa. Jangankan lelaki , binatang pun kadang ngga bisa menahan nafsunya terhadap makhluk cantik yang bernama wanita ini. Loe ngga percaya ? Neh gue kasih lihat buktinya . Tapi ingat ini hanya HUMOR semata ngga ada maksud melecehkan. Supaya loe lebih ngerti biar gue terjemahin dikit maksud binatang-binatang di bawah ini. Soalnya gue udah belajar ama Eddie Murphy di film Dr. DoLittle.

1. Waduh neh cewek sexy banget pake rok mini lagi . Ngga tahan gue , mending gue robek aja langsung roknya . He he he


2. Wee kebetulan neh ada cewek cakep , intip CD nya Ahhhh. Ooops putih sama donk ama tuan gue punya.


3. Gue tarik rambut nya aja ahhh biar bisa lihat bukit yang indah


4. Gile neh cewek cantik amat. Suit....suit..... lho koq dicuekin. Gue cium aja ahhhh.


5. Nah ini neh cewek yang pantas jadi istri gue. Gue angkut aja deh


6. Kaca sialan neh gangguin aja mau cium cewek aja jadi susah.


7. Imut amat neh cewek . Gue caplok aja deh kepalanya


8. Aduh kangen neh cium dulu ah


9. Wee cewek ini pengen ngajak gue french kiss. Ayo emangnya gue ngga bisa neh gue buktiin.


10. Nafsuin neh bibirnya gue sosor duluan ah


11. Nah ini neh tempat paling nikmat katanya .


12. Walaupun kepala gue di pegang ama neh cewek, lihat aja ekor gue juga masih bisa beraksi lho.


13. Waduh jangan keluarin gue lagi tanggung neh . Reseh amat neh suaminya ngga tau gue lagi nikmat.

4 comments:

My Blog said...

Halo sahabat...

Saya ingin tau apa TARGET dan Cita-Cita kamu Tahun ini ?

- . Apakah ingin memiliki Mobil Mewah ?
- . Ingin memiliki Rumah Mewah ?
- . Ingin memiliki Bisnis Besar ?
- . Bebas Finansial ?
- . Hidup Mapan dan Sejahtera ?

TETAPI... Bagaimana CARA meraih itu semua ?

- . Butuh Modal BESAR ?
- . Harus berpendidikan TINGGI ?
- . Harus Bekerja sangat KERAS ?

Mampukah kamu ?

Coba luangkan waktumu sejenak melihat situs ini :
http://krshare.com/?ref=1543

Di krshare.com anda akan mendapatkan penghasilan
milyaran rupiah tanpa perlu bekerja keras!
Menggunakan sistem otomatis yang pasti akan menghantarkan
anda menjadi seorang milyuner! DIJAMIN!

Perlu BUKTI ?
Kunjungi Website saya :
http://krshare.com/?ref=1543


Sukses Selalu!



http://krshare.com/?ref=1543

david said...

ha...ha...nafsu amat binatang...mao dong gw gantiin tw binatang

BADZ said...

GOSH!!!! HAHAHAHHAHAHA
HAHHAHAHA
never be sexy walking with dog...

Anonymoussaid...

Goddamned the dog!!!

Post a Comment

 
© Copyright by Ha Ha Hi Hi  |  Template by Blogspot tutorial