Wednesday 24 September 2008

Toilet Umum

Kita kadang-kadang sering kebelet pipis di tempat umum , sementara toilet umum susah ditemukan. Kalaupun ada, kadang antri atau kotor dan bau sehingga kita jadi malas untuk pipis di situ. Nah sekarang mungkin loe ngga usah bingung kalau kebelet pipis di tempat umum karena udah ada solusi yang yahud untuk itu. Loe tinggal tiru gaya orang-orang bule di bawah ini.

1. Loe tinggal buat kendaraan seperti dibawah ini . So loe tinggal buka celana (pasti aman ngga kelihatan ) dan pipis tanpa harus menunda perjalanan loe . Opppssss... oya jangan lupa sediain tissue.


2. Atau bikin kendaraan seperti ini. Sayangnya loe ngga bisa langsung pipis seperti diatas, harus cari tempat sepi dulu . Kalau ngga loe bisa kena sanksi UU Pornoaksi . Inilah kekurangan benda ini dari yang diatas. Tapi yang jelas loe ngga bingung lagi kalau kebelet pipis.


3. Kalau contoh diatas kurang bagus loe juga bisa tiru seperti yang ini


4. Atau yang ini juga bagus. Jadi ada beberapa model yang bisa loe pilih tergantung selera.


5. Nah yang ini modifikasi dari gambar yang pertama loe juga bisa langsung pipis. . Bedanya kalau yang diatas loe bisa pipis sambil jalan , kalau yang ini loe harus berhenti dulu , trus hadap kebelakang , buka celana dan cussss.......cuuuussssss .


6. Atau kalau repot bikin kendaraan seperti diatas loe bisa pakai cara ini. Loe bawa aja closetnya kemana loe pergi so ngga bigung lagi kan kalau mau pipis ? Dan lagi bisa sekalian cari duit kalau ada orang yang pengen pake toilet umum loe.


7. Kalau yang tadi loe kurang minat , wah gue ngga ada solusi lagi buat loe. Mau ngga mau loe harus cari toilet umum beneran. Usahakan cari seperti yang dibawah ini karena sambil pipis atau BAB loe juga bisa lihat pemandangan indah.


8. Atau yang seperti ini juga bisa lihat pemandangan, hanya sayangnya loe ngga bisa lama-lama kaya yang di atas bisa di jitak loe dari belakang.


9. Kalau ngga cari yang kaya gini biar pipisnya tambah nikmat.


10. Atau loe harus cari yang paling canggih sehigga loe tinggal parkir di depannya sudah ada yang bantu bukain celana , bersihin dan pakein lagi celana loe. Tolong diperhatikan sebelum memakai alat ini pastikan bahwa mesin nya tidak dalam keadaan rusak. Kalau ngga ntar dedek loe bisa patah ama robot ini. Gue ngga tanggung jawab .


1 comments:

deady rizky said...

hahahah
GOKILLLL!!!

blogwalking aja ahh

Post a Comment

 
© Copyright by Ha Ha Hi Hi  |  Template by Blogspot tutorial